Berikut beberapa hal yang mungkin dialami kamu saat Pembelian Pulsa gagal dan solusi yang kami berikan adalah :
- Saldo berkurang tapi transaksi yang dilakukan belum masuk
Jika transaksi pembelian sudah berhasil namun transaksi tersebut belum masuk 1×24 jam, cek nomor tujuan, pastikan nomor tujuan dan jumlah pembelian sudah benar. Silahkan hubungi tim Customer Care kami dengan mengirimkan NIK, Wallet ID dan bukti transaksi.
Langkah – langkah Registrasi PNM Digi :
- Klik “Register” pada menu utama halaman login.
- Masukan NIP (Nomer Induk Pegawai) dengan benar (Penulisan titik dan spasi harus sesuai dan benar)
- Lengkapi form pendaftaran, periksa kembali sebelum melanjutkan.
- Klik “register” dibawah form pendaftaran.
- Masukan Kode OTP yang sudah dikirimkan melalui SMS.
- Registrasi berhasil dilakukan, silahkan dicoba login dengan memasukan Username dan Password yang sudah kamu buat pada saat registrasi.
Jika kendala mu tidak ada pada list diatas silahkan hubungi CS PNMDIGI dibawah ini dengan melampirkan NIP karyawan dan Screnshoot kendalanya yaa