CARA TOP UP

Langkah-langkah melakukan TOP UP Saldo
  • Tekan tombol top up
  • Tekan tanda panah di samping kanan pada salah satu cara top up yang anda pilih.

ISI PULSA DAN KUOTA

Langkah-langkah membeli pulsa / kuota pra bayar
  • Klik No. Handphone yang akan di isi pulsa atau kuota
  • Tekan icon buku di samping kanan jika nomor hp yang akan diisi ada di kontak hp
  • Pilih layanan pulsa atau paket data sesuai tujuan
  • Klik menu cek
  • Pilih nominal pulsa atau paket data yang diinginkan
  • pilih metode pembayaran
  • Cek ulang total harga apakah sudah sesuai dengan pilihan anda atau tidak
  • Tekan konfirmasi.

Langkah-langkah membayar pulsa / kuota pasca bayar bisa dilakukan seperti langkah langkah membayar pulsa / kuota pra bayar .

PNM REKSA

Langkah-langkah melakukan PNM Reksa
  • Lengkapi Formulir yang tersedia
  • Tunggu konfirmasi yang masuk diemail
  • Lakukan transaksi PNM Reksa sesuai yang diinginkan.

PLN PRABAYAR

Langkah-langkah melakukan PLN Pra Bayar
  • Klik No. PLN untuk memasukkan nomor listrik yang akan di isi atau bisa juga menggunakan barcode meteran listrik dengan cara mengklik gambar di samping kanan atas kemudian klik menu cek
  • Muncul tampilan info pelanggan berisi nama anda, no meteran dan tarif atau daya
  • Pilih harga sesuai dengan keinginan anda
  • Pilih metode pembayaran
  • Silahkan cek ulang info pelanggan dan total harga yang anda pilih lalu klik menu konfirmasi.

BAYAR TELKOM

Langkah-langkah Membayar Telkom

  • Masukan nomor Telkom/Indihome
  • Pilih nominal yang diinginkan
  • Pilih metode pembayaran
  • Silahkan cek ulang info pelanggan dan total harga
  • Klik menu konfirmasi.

M-Tix

Langkah-langkah membeli M-Tix

  • Masukan nomor telepon untuk memesan M-Tix
  • Pilih M-Tix yang diinginkan
  • Pilih metode pembayaran
  • Silahkan cek ulang info pelanggan dan total harga
  • Klik menu konfirmasi.

MANDIRI E-MONEY

Langkah-langkah mengisi Mandiri E-Money
  • Masukan nomor e-money
  • Pilih nominal yang diinginkan
  • Pilih metode pembayaran
  • Silahkan cek ulang info pelanggan dan total harga yang anda pilih
  • Klik menu konfirmasi.

GAGAL MELAKUKAN TRANSAKSI ?
Tidak Perlu Khawatir

Jika sampai 1×24 jam jumlah Saldo / Transaksi kamu belum Bertambah / Berhasil. PNMDigi memberikan Garansi uang kembali dan tidak akan hilang. Pastikan nomor Wallet ID / Virtual Account yang kamu masukkan sudah benar dan mengikuti langkah-langkah yang tertera.

Apabila kamu masih memiliki kendala saat transaksi dan ingin menghubungi tim Customer Care kami, maka lanjutkan dengan klik Live Chat. Dan jelaskan dengan detail masalah yang kamu alami.

Apakah kamu terbantu?

Comments are closed.