Skip to main content
  • Login
  • Register

FAQ PNMDigi

Live Search

Hai Insan PNM! Sebelum cek kendalamu dibawah ini, yuk pastikan kembali bahwa PNMDigi kamu sudah terupdate yaaa..

PNMDigi versi terbaru :
Android > Versi  1.5.7
Iphone   > Versi 1.4.7

Jika versi PNMDigi mu belum 1.5.7 klik disini untuk update PNMDigi mu di Playstore bagi pengguna Android dan jika versi tidak 1.4.7 klik disini untuk update PNMDigi mu di AppStore bagi pengguna Iphone

Cara cek Versi PNMDigi dibawah ini :

  1. Cek pada bagian menu login
  2. Cek pada menu Profile

Cara Login PNMDigi

PNMDigi terlogout otomatis (force logout)

Jika PNMDigi kamu mengalami force logout/ terlogout secara otomatis jangan panik yaaaa!, silahkan lakukan login kembali seperti biasa/ lakukan clear data dengan cara sebagai berikut :

Clear data android : Silahkan masuk ke pengaturan HP nya lalu pilih pengaturan aplikasi/manajemen Aplikasi/aplikasi terinstall, kemudian pilih PNM Digi lalu lakukan hapus data/pilih clear data/hapus seluruh data

Clear data Iphone : Ke Setting >General > iPhone Storage > M2Pay/PNM Digi > Offload App

PNMDigi versi terbaru :
Android > Versi  1.5.7
Iphone   > Versi 1.4.7

Jika versi PNMDigi mu belum 1.5.7 klik disini untuk update PNMDigi mu di Playstore bagi pengguna Android dan jika versi tidak 1.4.7 klik disini untuk update PNMDigi mu di AppStore bagi pengguna Iphone

Login : Terdeteksi pada device lain / mobile phone (sid) tidak teregistrasi

Login : Member tidak di temukan atau member di blokir

Login : Buat lah PIN keamanan

Setelah kamu berhasil login dengan username dan password, kamu akan di arahkan untuk membuat PIN keamanan, PIN ini wajib kamu buat sebelum kamu melanjutkan masuk kehalaman utama ya.

Cara membuat PIN keamanan :

1. Masukan PIN yang tidak mudah di tebak dan dapat kamu ingat sebanyak 6 digit.
2. Setelah PIN dibuat mohon tunggu kode OTP yang akan masuk di SMS.

(pastikan koneksi internet stabil dan No. Hp aktif (Jika nomor hp yang terdaftar di PNMDigi sudah tidak aktif, silahkan hubungi CS PNMDigi ya)

 

Login : Lupa PIN keamanan

Login : Tidak menerima kode OTP ?

Error, parameter tidak valid

Jika kamu menggalami kendala dengan alert “Error, parameter tidak valid” pastikan PNMDigi kamu sudah menggunakan versi terbaru ya!

PNMDigi versi terbaru :
Android > Versi  1.5.7
Iphone   > Versi 1.4.7

Jika versi PNMDigi mu belum 1.5.7 klik disini untuk update PNMDigi mu di Playstore bagi pengguna Android dan jika versi tidak 1.4.7 klik disini untuk update PNMDigi mu di AppStore bagi pengguna Iphone

Jika sudah melakukan update silahkan dicoba login kembali 🙂

Presensi, Transaksi : Gangguan Sistem

Jika Presensi/ Transaksi kamu mengalami gangguan sistem, lakukan beberapa cara dibawah ini ya !

1. Lakukan Re-login (Logout aplikasi PNMDigi lalu login kembali)

Jika cara ke-1 masih belum bisa, yuk lakukan cara ke 2 dibawah ini :

2. Pengguna Android > Lakukan clear data dengan cara : masuk ke pengaturan HP nya > pilih pengaturan aplikasi/manajemen Aplikasi/aplikasi terinstall > kemudian pilih PNM Digi lalu lakukan hapus data/ pilih clear data/hapus seluruh data

Pengguna IOS > Lakukan Offload data dengan cara : Setting >General > iPhone Storage > M2Pay/PNM Digi > Offload App

Cara ke-1 dan ke-2 sudah di lakukan, tapi masih belum bisa presensiiii, gimana dong min ?
JANGAN PANIK, lakukan cara ke-3 dibawah ini :

3. Pastikan kembali aplikasi PNMDigimu sudah terupdate, lakukan re-instal (uninstal aplikasi PNMDigi dan instal kembali) setelah itu kirimkan data dirimu ke CS PNMDigi berserta SIMSERIAL number.

Jika kendala mu tidak ada pada list diatas silahkan hubungi CS PNMDIGI dibawah ini dengan melampirkan NIP karyawan dan Screnshoot kendalanya yaa 

Whatsapp CS PNMDigi
admin

Apakah kamu terbantu?

Comments are closed.

Follow us

  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
© 2025 PNM Digi