Hai Insan PNM! Sebelum cek kendalamu dibawah ini, yuk pastikan kembali bahwa PNMDigi kamu sudah terupdate yaaa..
PNMDigi versi terbaru :
Android > Versi 1.4.8
Iphone > Versi 1.4.1
Jika versi PNMDigi mu belum 1.4.8 klik disini untuk update PNMDigi mu di Playstore bagi pengguna Android dan jika versi tidak 1.4.1 klik disini untuk update PNMDigi mu di AppStore bagi pengguna Iphone
Cara cek Versi PNMDigi dibawah ini :
Cara Login PNMDigi
PNMDigi terlogout otomatis (force logout)
Jika PNMDigi kamu mengalami force logout/ terlogout secara otomatis jangan panik yaaaa!, silahkan lakukan login kembali seperti biasa/ lakukan clear data dengan cara sebagai berikut :
Clear data android : Silahkan masuk ke pengaturan HP nya lalu pilih pengaturan aplikasi/manajemen Aplikasi/aplikasi terinstall, kemudian pilih PNM Digi lalu lakukan hapus data/pilih clear data/hapus seluruh data
Clear data Iphone : Ke Setting >General > iPhone Storage > M2Pay/PNM Digi > Offload App
PNMDigi versi terbaru :
Android > Versi 1.3.4
Iphone > Versi 1.1.6Jika versi PNMDigi mu belum 1.3.4 klik disini untuk update PNMDigi mu di Playstore bagi pengguna Android dan jika versi tidak 1.1.6 klik disini untuk update PNMDigi mu di AppStore bagi pengguna Iphone
Login : Terdeteksi pada device lain / mobile phone (sid) tidak teregistrasi
Login : Member tidak di temukan atau member di blokir
Login : Buat lah PIN keamanan
Setelah kamu berhasil login dengan username dan password, kamu akan di arahkan untuk membuat PIN keamanan, PIN ini wajib kamu buat sebelum kamu melanjutkan masuk kehalaman utama ya.
Cara membuat PIN keamanan :
(pastikan koneksi internet stabil dan No. Hp aktif (Jika nomor hp yang terdaftar di PNMDigi sudah tidak aktif, silahkan hubungi CS PNMDigi ya)
Login : Lupa PIN keamanan
Login : Tidak menerima kode OTP ?
Error, parameter tidak valid
Jika kamu menggalami kendala dengan alert “Error, parameter tidak valid” pastikan PNMDigi kamu sudah menggunakan versi terbaru ya!
PNMDigi versi terbaru :
Android > Versi 1.3.4
Iphone > Versi 1.1.6Jika versi PNMDigi mu belum 1.3.4 klik disini untuk update PNMDigi mu di Playstore bagi pengguna Android dan jika versi tidak 1.1.6 klik disini untuk update PNMDigi mu di AppStore bagi pengguna Iphone
Jika sudah melakukan update silahkan dicoba login kembali 🙂
Presensi, Transaksi : Gangguan Sistem
Jika Presensi/ Transaksi kamu mengalami gangguan sistem, lakukan beberapa cara dibawah ini ya !
1. Lakukan Re-login (Logout aplikasi PNMDigi lalu login kembali)
Jika cara ke-1 masih belum bisa, yuk lakukan cara ke 2 dibawah ini :
2. Pengguna Android > Lakukan clear data dengan cara : masuk ke pengaturan HP nya > pilih pengaturan aplikasi/manajemen Aplikasi/aplikasi terinstall > kemudian pilih PNM Digi lalu lakukan hapus data/ pilih clear data/hapus seluruh data
Pengguna IOS > Lakukan Offload data dengan cara : Setting >General > iPhone Storage > M2Pay/PNM Digi > Offload App
Cara ke-1 dan ke-2 sudah di lakukan, tapi masih belum bisa presensiiii, gimana dong min ?
JANGAN PANIK, lakukan cara ke-3 dibawah ini :
3. Pastikan kembali aplikasi PNMDigimu sudah terupdate, lakukan re-instal (uninstal aplikasi PNMDigi dan instal kembali) setelah itu kirimkan data dirimu ke CS PNMDigi berserta SIMSERIAL number.
Jika kendala mu tidak ada pada list diatas silahkan hubungi CS PNMDIGI dibawah ini dengan melampirkan NIP karyawan dan Screnshoot kendalanya yaa